ASPIRASI / INSPIRASI

Ilmu Massa, Turath, Sejarah. Analisa Kajian Budaya Pemikir. Peradaban Insani Kalbu Akal Mencerah. Hakikat Amal Zikir Dan Fikir. Ilmu, Amal, Hikmah Menjana Pencerahan. Ulul-Albab Rausyanfikir Irfan Bistari. Tautan Mahabbah Mursyid Bimbingan. Alam Melayu Alam Islami Tamadun Melayu Peradaban Islami. Rihlah Ilmiah Menjana Pencerahan Pemikiran, Kefahaman & Ketamadunan (Ilmu,Amal,Hikmah & Mahabbah) - Inspirasi: Rizhan el-Rodi

Wahabi, Konspirasi Yahudi Menghancurkan Islam Dari Dalam





Membongkar Rahsia Wahabi, Satu Konspirasi Yahudi Menghancurkan Islam Dari Dalam



Sebelumnya kita perlu mengetahui Siapakah Yahudi ?
Yahudi adalah bangsa israel yang sangat benci kepada Tuhan Nabi Muhammad SAW hanya karena Nabi akhiri zaman itu bukan lagi dari kalangan Bani Israel, mereka bangsa yang terlalu tebal asobiahnya hingga mereka sanggup bermusuhan dengan Tuhan itulah Sebabnya mereka mencetuskan ajaran anti Tuhan- Anti islam, sekularisme dan menyebarkannya ke seluruh dunia.

Yahudi juga dikenali sebagai ZIONIS. Gerakan ini di susun dengan rapi setelah Theodore Herzl (penggagas Organisasi yahudi Internasional) yang menulis buku “Negara yahudi” pada tahun 1896, Konsep ZIONISME yang menganggap kaum yahudi sebagai bangsa yang terpilih memerintah dunia ini dari Bukit Zion atau Sion di Jerusalalem sebagai pusat pemerintahan Yahudi.

Pada tanggal 9 November 1914 British mengusahakan perang terhadap khilafah Osmaniah Turki

Permulaannya adalah Yerussalem, Di sinilah terletak Masjidil Aqsa yang telah ada sejak zaman Nabi Ibrahim AS. Tempat ini adalah tapak bersejarah bagi semua agama samawi, Namun karena yahudi dan kristian menolak muhammad SAW maka Baitul Maqdis menjadi rebutan antara Yahudi, kristen dan Islam
Baitul Maqdis merupakan kota ketiga terbesar Islam, Selepas Makkah Mukarramah dan Madinah Al-munawarah

Kota-kota besar Islam di antaranya adalah
Makkah Al-mukarramah : Terdapat Kaabah dan Masjidil Haram, Tanah kelahiran Rasulullah SAW, Tapak kenabiann Muhammad SAW
Madinah : Masjid nabawi, Terdapat jasad rasulullah, Terbinanya daulah islam pertama dimana yahudi terhalau dari haramain (Makkah dan Madinah)
Baitul maqdis : Terdapat masjidil aqsa, Kiblat pertama umat islam sebelum diubah ke masjidil haram, Negeri isra dan miraj, tempat perhentian terakhir sebelum Rasulullah SAW mi' raj ke sidratul muntaha
Pada 639 M dibawah khalifah umar Al-khattab Gubernur amru bis'ash berhasil menguasai Baitul Maqdis dengan aman damai
Pada 1099 M perang salib pertama Baitul Maqdis jatuh ke tangan kristen
Pada 1187 M Salahuddin Al Ayubi mrebut kembali Baitul Maqdis dari tangan Richard The Lion Heart dan sempurnalah tiga kota suci ini berada dalam khilafa islamiyah hingga 1917

Dendam yahudi terhadap Muhammad SAW dan islam semakin mendalam dan Satu konspirasi dirancang begitu rapi untuk menentang kebangkitan islam

Yahudi mendirikan pusat studi islam untuk melatih agen2 perisikan untuk menyusup ke dalam masyarakat islam
Tahun 1822 didiikan society asiatic of paris di paris
Tahun 1823 royal asiatic society of great britain and ireland didirikan di inggris
Tahun 1842 american oriental society didirikan di amerika
Tahun 1916 unversity of london mendirikan school of oriental studies sekarang menjadi SOAS (school of oriental and african studies)

Agen-agen orientalis itu dikirim ke negara negara islam dan menyamar sebagai ulama, Diantara tokoh2 orientalis dari yahudi dan kristian yang menyusup di tengah-tengah umat islam adalah :

Mr. Hempher (syeikh Muhammad Majmui ) pada 1710 di hantar oleh british ke mesir, turki, hijaz, iraq dan skitarnya

Mr. Christiaan snouck Hurgronye (Syeikh Abdul Ghaffar) 1857-1936 di aceh dan Nusantara

Duncan Black MacDonald (1863-1943) dihantar ke amerika dan menjadi rujukan cendekiawan islam dari seluruh dunia

Apa itu wahabi? Wahabi merupakan suatu pemahaman yang di asaskan oleh Muhammad Ibn Abdul Wahab, faham ini di nisbahkan kepada nama bapaknya Abdul wahab sebagai wahabi tidak kepada namanya sendiri sebagai muhammadi, ini adalah sebagai ijtihad para ulama supaya umat islam tidak keliru dengan ajaran islam sebenarnya yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW.
Muhammad Ibn Abdul Wahab 1701-1793) lahir di kampung Ainiya Najd Arab saudi, ibnu abdul wahab adalah seorang yang lemah pikirannya dan gagap, ayah dan abangnya menganggapnya sebagai anak yang tidak siuman. Ibnu abdul wahab sangat terpengaruh dengan ajaran Ibn Taimiyah yang mengasaskan pemahaman mujassimah. Kemudian dia mengembara dan belajar di Basrah berguru kepada syeikh Muhammad Al Majmui, syeikh Muhammad Al Majmui adalah Mr. Hempler, Yaitu seorang orientalis dan agen yahudi dari british. Dia adalah seorang fakar ilmu islam berbahasa Arab, turki, parsi dan lama mempelajari islam di turki dan iraq, Mr. Hampler memberikan Ibn abdul wahab dengan hadiah kahwin mutaah 2 orang agen perempuan yahudi yang menyamar sebagai muslimah maka akan lebih mudah yahudi mencatur Ibnu Abdul Wahab dengan semaunya, mengajarkan aliran baru dalam islam sesuai dengan perancangan Yahudi. Dengan ajaran baru itu Ibnu Abdul Wahab. Kembali ke kampung halamannya namun di tentang dan di usir oleh bapaknya yang seorang ulama suny.

Kerjasama yahudi, keluarga al-saud dan golongan wahabi kemudian membentuk kerajaan arab saudi.
Setelah di usir oleh ayahnya Muhammad ibnu abdul wahab terus menyebarkan ajarannya itu ke seluruh Najd dan selalu di pantau oleh Mr. Hampler dan disokong oleh kerajaan inggris dan membawa misi yahudi pada pemimpin-pemimpin arab .
Pada tahun 1947 Ibnu Abdul Wahab bertemu dengan Ibnu Saud dan berkata “jika engkau menolong kami, maka engkau akan kami jadikan pemimpin selurh wilayah najd” Ibnu Saud adalah keturunan yahudi yang menguasai kawasan Durriyah, ibnu saud setuju dengan tawaran ini maka bergabunglah Ibnu Abdul Wahab dan Ibnu Saud mengembangkan ajaran wahabi, diantara ajaran wahabi ialah siapa yang tidak ikut wahabi ialah sesat, kafir, halal darah dan hartanya. Dengan fatwa wahabi ini maka orang-orang yang tidak ikut wahabi ini dibunuh dan hartanya dirampas. Kaum wahabi melancarkan perang didalam dan diluar wilyah Najd seperti Yaman, Hijaz dan daerah sekitar Syiria dan Irak, merka membantai 300 laki-laki di kampung Al-fusul diwilayah kota Al-Ahsa dan merampas harta milik mereka. Pasukan ibnu saud dan ibnu Abdul Wahab itu terus melakukan kekejaman ke seluruh arab, siapa yang taat kepada ajarannya wajib berbaiat, bila melawan wajib dibunuh dan harta miliknya dirampas. Diantara umat islam yang paling banyak dibunuh adalah keturunan Rasulullah SAW, namun ada keturunan Rasulullah yang sempat melarikan diri ke Malaysia dan Indonesia. Peninggalan Rasulullah SAW di musnahkan supaya umat islam tidak lagi membesarkan Nabi Muhammad SAW dan keturunannya.
Pada tahun 1793 ibnu Abdul wahab meninggal dunia namun ajaran wahabi makin berkembang dengan sokongan keluarga AL-saud dan british atau yahudi dan terus meluaskan wilayah jajahannya sehingga tahun 1912 berjaya menguasai seluruh najd.
Yahudi mencetuskan revolusi arab untuk menjatuhkan empire islam Utsmaniah, ketika empire islam Utsmaniah telah diserang dengan penyakit al wahl agenda yahudi seterusnya adalah menghapuskan pemerintahan para syarif makkah yang bertugas sebagai penjaga Haromain. kemudian Yahudi melantik JE Lawrance sebahgai agen perisikan yang menyusup kedalam bangsa arab. Lawrance adalah seorang scientis yang menguasai 6 bahasa utama dunia termasuk arab. Dia sangat menguasai wilayah dan peradaban bangsa arab dan dikenali sebagai lawrance of arabia. Kemudian lawrance mencari tokoh arab yang menginginkan kekuasan, maka di temukan tokoh Syarif Husain wakil dari empire islam Utsmaniah di Haromain dan Lawrance berhasil menipu menghasut Syarif Husain untuk membebaskan diri empire islam Utsmaniah serta menyuburkan nasionalisme di bangsa arab dan menentang bangsa turki yang memimpin empire islam Utsmaniah. Lawrance adalah seorang guy yang sanggup melakakukan apa saja untuk mendapatkan mangsanya. Hubungan antara lawrance dan syarif husain sangat rapat sampai menjadi kawan karib putranya yang bernama Amir Faisal. Amir Faisal berpaling ke britania. Atas nasihat dari Lawrance syarif husain mengirim surat rahasia untuk meminta bantuan ke british. Dengan dijanjikan Syarif Husain menjadi pemimpin seluruh arab maka mudahlah bagi Lawrance untuk mencatur keluarga ini untuk mengagikan arab sesuai dengan permintaan yahudi. Pada tahun 1915 British awalnya menguasai wilayah Irak dan pada tahun 1917 berhasil menduduiki wilayah Palestina. Tentara britis dipimpin oleh jendral Elenbi memasuki palestina pada tanggal 9 desember 1917. Elenbi menginjakkan kaki di makam salahudin dan berkata “ hari ini perang salib sudah berakhir” . pada tahun 1918 tentara kolonial britania berhasil menduduki pusat pemerintahan turki Utsmaniah yaitu Istambul, kemudian di adakan perjanjian Faisal-weizmann ditandatangani pada tanggal 3 januari 1919 dalam persidangan paris. Weizman adalah presiden pertumbuhan zionis dunia. Setelah perjanjian itu weishmen menjadi presiden pertama israel. Irak diserahkan kepada amir faisal, Yerussalem atau Palestina diserahkan kepada kristen dan baitul maqdis diserahkan kepada yahudi.

Pada tahun 1922 setelah perang dunia I usai persidangan lawsen di adakan, hasil sidang lawsen adalah : sistem khilafah di tidakan , khalifah dibuang keluar negara, harta khalifah di ambil, kerajaan turki baru di bentuk berdasarkan skuler dibawah pimpinan mustafa kamal attaturk. Negara2 jajahan turki diambil alih sebagai jajahan inggris, prancis dan italia. Lord Corsen dengan sombongnya berkata hakikatnya turki telah dihancurkan dan tidak bisa bangkit lagi karena sudah di hancurkan kekuatannya yaitu khilafah islamiyhah atau pemerintahan islam. Yahudi melantik saudi dan wahabi sebagai penguasa haromain. Setelah jatuhnya empire utsman negara-negar kecil seperti Kwait, Yaman dan lain-lain diserahkan kepada kabilah-kabilah yang dipilih oleh yahudi, negara kecil itu semua tertunduk kepada Britania, Prancis dan Italia. Janji kepada Syarif Husain untuk mengangkat sebagai pemimpin arab hanyalah janji kosong. Syarif husain hanya diberikan kerajaan Jordan yang kecil dan miskin.

Pada 1925 keluarga Al-saud berhasil menguasai makkah dari pada Syarif Husain. Pada 10 januari 1926 Abdul Aziz Al-Saud di lantik menjadi raja Hijaz di masjidil Harom, makkah. Pada tahun 1932 setelah menguasai sebagian besar semenajung Arab, Ibnu saud menamakan tanah gabungan Hijaz dan Najd sebagai Arab Saudi. Abdul Aziz Ibnu Saud kemudian melantik dirinya sebagai raja arab saudi dengan bantuan british. Faham wahabi menjadi agama resmi arab saudi dan disebarkan ke seluruh dunia.

Mengapa yahudi menciptakan wahabi.:
Yahudi sangat faham bahwa kekuatan umat islam terletak pada rukhnya yakni ruh yang sangat kenal cinta dan takut dari penciptanya oleh karena itu umat islam harus dipisahkan dari Allah.
Yahudi sangat faham bahawa kekuatan islam karena berhasil menghubungkan kekuatan ruh dan kehidupan lahir maka keyakinan akan adanya kekuatan ruh dalam kehidupan lahir itu harus dimusnahkan
Yahudi sangat faham bahwa kunci kemenangan umat islam adalah adanya bantuan gaib dari Allah SWT maka yahudii menghafuskan keyakinan terhadap hal gaib itu.
Ulama sufi dan tarikat yang memiliki kharomah dikatakan sesat dan syirik.
Yahudi sangat faham bahwa kekuatan islam terletak pada kecintaanyta umat kepada Muhammad SAW ahlul bait dan para sahabat maka segala peninggalan dan amalan yang menyuburkan kecinttaan kepada Rasulullah dimusnahkan dengan alasan bid’ah, kultus, khurafat dll alasan yang diada-adakan
Yahudi faham bahawa selemah umat islam mereka sangat fanatik pada agama para ulama oleh karena itu ulama baru dan islam gaya baru mesti dicipta yang sesuai dengan agenda yahudi.
Untuk menguasai kota suci umat islam haromain yahudi tidak bisa memusnahkan seperti tempat-tempat yang lain karena ditakutkan akan mendapat perlawana seluruh umat islam sedunia

Kejahatan-kejahatan wahabi diantaranya adalah :
Membuat fatwa setiap yang bidah itu sesat dan yang sesat itu neraka
Umat islam yang tidak ikut ajarannya itu sesat, halal darah dan hartanya
Membunuh keturunan Rasulullah SAW
Mengklaim sesat keturunan Rasul SAW dan sahabat yang utama
Menganggap alam roh itu tidak wujud
Menolak adanya hubungan antara alam lahir dan roh
Memusnahkan peninggalan Rasul.

Dalam mempelajari ilmu ussuludin atau tauhid menganut pemahaman ibnu taimiah yang mengaggap Tuhan itu berjisim seperti mahluk atah mujhassimah
Didalam fiqih dibenarkan menampal2 mazhab atau talfik
Mengambil sumber alquran dan alhadis tanpa ijma ulama dan qiyas
Melarang keras umat islam berdoa dengan tawatsul atau perantara
Dilarang keras menziarahi kubur sekalipun makam nabi
Menghancurkan bangunan di atas tempat lahir nabi di suk alai
Melarang memuji2 nabi seperti membaca qosidah berzanzi burdah, tahlil dsb
Melarang memperingati maulid rasul, israq miraj dan semua perayaan islam yang lain
Melarang belajr tentang sifat 20 dan mengklaim sesat ajaran asyari yaitu faham Ahli sunnah wal jamaah.
Melarang amalan tariqat, umpama tariqat naksabandi, kodiri, saszali, saman muhammadiyah dll

Mengundang amerika mengeksploitasi kekayaan minyak di timur tengah
Berkomplot dengan amerika membina pangkalan perang di arab saudi
Meminta bantuan tentara sekutu di perang teluk untuk menghancurkan saddam
Mencetuskan gerakan teroris seperti alkaida dll untuk memburukkan citra islam
Mengubah arab menjadi negara yahudi dan haromain menjadi kota yahudi
Dan kejahatan-kejahatan yang lain yang merupakan konsfirasi yahudi untuk menghafuskan kecintaan terhadap allah SWT dan Muhammad SAW supaya umat islam mengikuti cara hidup yahudi. Maka jelaslah ajaran wahabi itu bertujuan untuk meninggalkan Allah dan mengikuti yahudi

Setelah kita tau maka mari kita perangi wahabi dengan cara :
Jangan sekali terpengaruh dengan ajaran ini jaga keluarga dari pengaruh aliran ini
Bepegang teguh kepada Ahlussunah waljamah imam abu hasan asayari dan abu mansyur al maturidi
Kuatkan Hubungan dengan Allah dan Rasulullah, kuatkan Habluminallah dan Hablum Minannas
Berfikir dengan salah satu mazhab yang 4 itu: syafi’i, Maliki, Hanafi dan Hambali jangan dicampur
Bertasawuf dengan Imam al-Ghazali
Wirid dan zikir
Jangan mudah terpancing dengan dengan tawaran manis dan provokasi wahabi
Jangan terlibat gerakan militan dan teroris
Banyaklah bertaubat
Berdoalah kepada Alla